Membaca, Skripsi, komputer dan perjalanan

Membaca merupakan aktifitas kita sehari-hari. Baik itu membaca melalui buku, koran, majalah, iklan maupun resep obat. Aktifitas membaca akan selalu ada selama kita hidup. Termasuk membaca makna kehidupan. Dalam membaca kita dilibatkan untuk mengikuti perjalanan yaitu perjalana berfikir. Buku merupakan makanan ruhani dan otak. Karena dengan banyak membaca buku maka wawasan kita pun akan terus bertambah seiring dengan perjalan waktu. Buku adalah teman yang terbaik kata pepatah.

Mahasiswa akhir yang sedang menyelesaikan Tugas akhirnya tentunya dituntut untu terus-menerus membaca apa saja, agar otaknya terus-menerus terasah. Dalam proses Tugas akhir, akan banyak ide-ide yang muncul , tinggal bagaimana menggabungkan ide-ide yang ada tersebt dalam suatu tulisan.

Penulisan baik itu menulis tugas kuliah, resep dokter, tentunya diperlukan alat bantu, yaitu pensil, kertas, atau komputer. Komputer sebagai alat bantu ternyata memiliki fungsi yang beragam. Bisa digunakan untuk menulis, membaca, membuat animasi mapun apa saja. Ibarat sebuah dunia kita diajak berlanan-jalan kedalam dunia yang akan terus menerus kita gali dalam suatu komputer. Mmebaca, skrisp, dan komputer meruapakan rangkaian kehidupan. dalam mata rantai kehidupan satu sama lain akan terus menerus berhubungan begitu pula dengan lainnnya.
Membaca, Skripsi, komputer dan perjalanan Membaca, Skripsi, komputer dan perjalanan Reviewed by M.Arifiani on 2:29 PM Rating: 5

No comments