Belajar Hidup Dari Kehidupan

22 July 2018

Centang Biru Instagram Walikota

Beberapa pekan lalu, beberapa WAG dikejutkan dengan adanya duplikasi akun instagram dan facebook orang nomor satu di Banjarmasin, Ibnu Sina, yang merupakan walikota Banjarmasin yang update di social media, seperti instagram, facebook dan juga twitter.

Bahkan kabarnya akun facebook yang menamakan Ibnu Sina tersebut sempat meminta bantuan ke beberapa orang untuk bantuan sosial, namun tentu saja hak tersebut tidak membuat terkecoh banyak orang, bahkan membuat curiga, masa sekelas Walikota mengirim personal massage dan meminta bantuan kebeberapa orang dengan rekening yng bukan atas namanya.

Namun akun duplikat tersebut saat ini sudah dinonaktifkan setelah dilaporkan kepihak yang berwajib. Menurut Saya yang meruapakan orang awam ini sih, sudah selayaknya akun instagram orang nomor satu tersebut mendapatkan Verified Account atau centang biru instagram, kalau fanpages-nya dengan alamat www.facebook.com/bangibnusina sih sepertinya sudah mendapatkan conteng biru dari facebook, tinggal instagram dan twitter-nya aja lagi.



No comments:

Popular

Recent

Comments