Pulang Kampung

Sudah tiga hari berlalu, saat ini saya berada di Banjarmasin, pulang ke rumah. Tentu saja kepulangan kali ini memiliki misi yaitu misi untuk membangun masa depan. Pasca kelulusan ujian skripsi lalu, rencana untuk segera kerumah sudah ada dibenak saya. Tentu saja kepulang kali ini ingin melihat keadaan orang tua dan juga ingin membicarakan tentang kelangsungan saya kelak.

Setelah sampai di rumah, beberapa jam setelahnya sms pun masuk dan menanyakan keberadaan saya apakah sudah sampai, keyakinan saya bahwasanya rejeki akan datang ternyata terjadi beberapa tawaran pun ada, tinggal bagaimana saya memutuskan. Malamnya pun saya membicarakan dengan orang-orang di rumah, sehingga keputusan untuk tetap tinggal di kota kelahiran pun sepertinya semakin besar.

"Ya Allah jadikanlah hamba-Mu ini menjadi orang yang istiqomah di jalan-Mu, dan mudahkanlah segala urusan hamba dan berilah hamba kekuatan dalam mengarungi kehidupan ini, Amien"

Tanggal 29 nanti saya akan ke Jogja, kemudian akan pulang lagi ke Banjarmasin untuk menata dakwah dan kehidupan untuk beberapa waktu.
Pulang Kampung Pulang Kampung Reviewed by M.Arifiani on 8:32 PM Rating: 5

2 comments

imponk said...

semoga sukses, mas!

luthfi assadad said...

gud lak :-)