Membuat KTP Baru

10:38 AM M.Arifiani 0 Comments

Kemarin (25/06), ketika sampai kantor pukul 07.28, dan setelah beres-beres dan membuat sedikit konsep buat Pandangan Akhir DPRD. Aku mulai siap-siap keluar, keadaan kantor sampai pukul 09.00 masih terasa sepi, biasa, kadang jam 09 lewat baru gedung wakil rakyat ini mulai terasa ramai.

Dan setelah memasukkan laptop keruangan Dewan, aku pun meninggalkankan kantor, tapi aku bukan untuk pergi begitu saja, karena memang ada sesuatu hal yang harus ditemui di kantor Dinas Tata Kota.

Sebelum kesana, aku mampir dulu ke kantor Kelurahan Antasan Kecil, tempat dimana aku tinggal, tentu saja, beberapa dari mereka kenal dengan diriku, sebelumnya kantor kelurhan ini hanya beberapa rumah saja dari rumah ku yang dulu, tapi sekarang sudah punya kantor baru, di daerah Sultan Adam, Masjid Jami.

Di sana aku mengurus pembuatan Kartu Keluarga buat Kaka ku, disamping itu sekalian memasukkan akh. Amin dalam bagian dari keluarga, karena akh. Amin mau membuat KTP di Banjarmasin.

Setelah selesai, semua urusan sekaligus ke Bank Pembangun Daerah Kalsel, untuk memasukkan setoran punya ibu, aku pun langsung kembali ke kantor. Sesampai di kantor aku lihat laptop ku baru saja ada yang menggunakan, ku cek dari file-file yang ada di recent document, dan kulirik di dalam ruangan dewan ada eksternal hardisk milik Ibnu Sina. oh habis surfing fikirku. Setelah Dzuhur menyelesaikan PA-pun dilanjutkan dengan berbagai masukan dari beberapa aleg,

0 comments: