arifiani.com

Belajar Hidup Dari Kehidupan

Post Page Advertisement [Top]

perjalanan

Beberapa hari lalu saya melakukan perjalanan ke Jawa Timur, tepatnya ke Kota Blitar. Perjalanan ke Blitar ini dikarenakan ada acara walimahan kaka saya. perjalanan saya awali dari Stasiun Lempuyangan dengan menaiki kereta Ekonomi pada pagi hari transit di Stasiun Kertosono, kemudian menuju Blitar pada siang harinya. Sampai Blitar saat itu sore dan Kota Blitar baru saja di guyur Hujan lebat. Sampai di Blitar saya jalan-jalan ke alun-alun Blitar dan sholat ashar di Masjid Agung.

Saat acara walimahan, saya pun mewakili keluarga besar memberikan sambutan dan menyerahkan kaka saya sebagaimana adat Jawa yaitu acara serah terima, dan ini merupakan ketiga kalinya saya memberikan sambutan untuk acara kaka saya ini, karena menikahnya pada tahun 2004 lalu di Blitar. Kemudian walimah di Banjarmasin tahun 2004 dan sat ini walimahan di keluarga yang Blitar. keesokan harinya pada tanggal 20 Maret saya pun pulang ke Jogja, pulang ke Jogja saya lewat Malang dan Surabaya.

Kemudian pada kemaren tepatnya tanggal 23 Maret saya berangkat lagi ke Jakarta, dalam rangka skripsi dan ngurusin munas 2 ptai. so jalan-jalan lagi dah

No comments:

Bottom Ad [Post Page]