Berjibaku di depan monitor

Setelah 5 hari 18 jam, akhirnya selesai juga website munas. Memang selama satu minggu ini pikiranku terkonsentrasi bikin website buat munas april nanti. Awalnya pengen buat desain sendiri plus cms-nya tapi selama 4 hari terbentur dengan salah satu script yang belum aku pecahkan, dari pada molornya kelamaan dari waktu yang telah aku tentukan makanya kemaren langsung banting setir pakai cms, khawatir menggangu jadwal skripsi yang aku rencanakan. Sebelumnya sudah buat yg pakai aura tapi pengen belajar pakai mambo yah jadi juga deh, walaupun belum maksimal, maklum autodidak.

Selama bikin website munas hampir setiap hari aku istirahat di depan monitor yang masih menyala itupun paling lama 1-3 jam, selebihnya berjibaku dengan bahasa program. Jadi tiap hari aku menghabiskan waktu di depan monitor sekitar 10-18 jam, berhenti mengembalikan kemanusiaan ketika sholat, atau membukakan pintu buat si Gembul yang mau buang air kecil, kucing kesayangan sepupu. Memang sudah satu minggu ini aku tidak tinggal di ukhuwah karena sepupuku sedang pulang kampung, jadi praktis pc ku pun ikut pindah.

Selama bikin web ini pun hamper tiap hari aku online buat cari-cari bahan atau ada script tambahan dari tutorial2 online, selama nyari tutorial baca-baca email dan blog. Beberapa milis dan blog menceritakan tentang pernikahan memang pada bulan-bulan ini banyak yang menikah, lagi musim nikah, bak musim hujan di bulan ini, bak musim rambutan yang mulai tumbuh. Selamat buat yang telah berani mengambil tindakan besar.
Berjibaku di depan monitor Berjibaku di depan monitor Reviewed by M.Arifiani on 9:15 AM Rating: 5

1 comment

dirgaa said...

munas apakah? *klo boleh tahu...
kayaknya boleh juga bantuin IMB ngembangin layanan komunitas onlinenya...